Kamis, 26 Maret 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 351, ROMANTIS BERUJUNG TRAGIS, KEMATIAN HUSSAIN

Lagu In Ankhoon mein pun terdengar, Jalal dan Aku (Jodha Begum) duduk di sisi tempat tidur dengan sangat dekat, Jalal membaringkanku di tempat tidur, Kami  berdua berbaring di tempat tidur, aku mencium tangan suamiku, Jalal membalas ciumanku, kemudian mencium keningku. Kami sangat dekat. Jalal ingin mencium bibirku, aku jadi malu dan langsung bangkit. Jalal bangkit juga dan mulai memelukku, tangannya terasa bergerak di punggungku. Aku merasa sangat nyaman. (lihat Youtube or tv lebih syahdu .... hehehe)


Zee mulai mengatur strategi. Dia Menyuruh Moti, Zakira dan dirinya bergantian menjaga Hussain. Dengan cara ini mereka dapat istirahat. Giliran pertama Zakira. Dan tiba saatnya giliran Zee. 

Ruks merasa sudah sembuh dan akan menuju ke Hussain. Namun tabib menahannya untuk satu malam ini saja. 

Jalal dan AKU masih berada di tempat tidur. mereka melakukan segala hal dengan romantis. ehm.... 

Zee menunggui Hussain, dia mengambil racun dan berhasil memasukkan racun ke mulut Hussain. Moti datang dan menggantikan Zee untuk menjaga Hussain. 
 
Di tengah malam, Aku terbangun lebih dulu. Kulihat Jalal masih tertidur pulas disampingku. Kucium kening Rajaku dan aku keluar dari kelambu. Aku kembali ke kamarku untuk melihat Hussain. Hussain sedang dijaga Moti. Hussain terlihat sedang tidur nyenyak. Aku pun ikut tidur di ranjangku. 

Pagi nya, Aku terbangun. Moti mengatakan kalau Hussain masih belum bangun. Aku mulai curiga dan khawatir. Hussain tertidur nyenyak tadi malam seharusnya dia sudah bangun karena ngompol atau lapar. Aku melihat Hussain berbaring lurus dan tidak bernafas. Aku panik. Aku mengambil Hassan dan memeluknya erat-erat. Aku mulai berteriak ... Hussain... Semua datang dan menanyakan apa yang terjadi. Jalal, Salima dan Hamida datang lebih dulu. Ruks juga datang untuk mengetahui yang terjadi. Semua bingung Aku memeluk Hussain dan menangis. Jalal memanggil tabib. by NoerZulfa
 
Zee bertemu Qasim, dia bilang Zee telah memberi racun ke HUssain dan akan segera meninggalkan Agra. Qosim membawa bayinya. Qosim bersyukur, berkat Zee semua pekerjaan beres. 
 
Tabib memeriksa Hussain dan mengatakan kalau Hussain telah meninggal. Semua menangis. Ruks berteriak tidak percaya. Ruks mendatangiku dan memarahiku karena aku tidak bisa menjaga Hussain dengan baik. Aku juga menangis.... si kembarku telah pergi...


Ruks mengatakan bahwa ini bukan takdir Tuhan. Ini pasti ada pelakunya. Ruks protes kepada Jalal, Dia sudah mau memberikan Hussain kepada Jodha. Tapi Jodha malah membuatnya mati. Jodha tidak bisa melindungi Hussain. Ruks memohon untuk Hussain bisa kembali.  by NoerZulfa

Ruks juga berkata kepada Jalal. Dimana dia malam itu. Dia janji akan menjaga HUssain. Ruks menuntut supaya Jalal menghukum Jodha. Tabib memeriksa Hussain dan mengatakan ia telah diberi racun, dia telah tewas karena racun. Semua terkejut. Jalal mulai mencari Zee, dimana dia. Jalal menyuruh Hoshiyar untuk memanggil Zee .... SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes