Minggu, 08 Maret 2015

Sinopsis Jodha Akbar 304, Jodha membebaskan Khaibar

Sinopsis Jodha Akbar 304

Syarif bersemunyi di dalam kamar Jodha dan mengamati jodha dari tempat persembunyiannya. Jodha bercerita kepada Moti bahwa sudah tidak ada yang mencintainya danJodha juga bercerita bahwa Khaibar telah membentur-bentukkan kepalanya di sumur. Hal itu mengusik rasa kemanusiaan Jodha dan Jodha ingin pergi untuk menolong Khaibar.

di dalam Istana Atifa selalu dalam perlindungan pengawal, bahkan ketika bertemu dengan suaminya sekalipun.


Jodha berjalan menuju tempat khoibar sementara semua orang sedang berdoa pada Lailatul Qodar.Juda sdah sampai di sumur tanpa penjaga dan akan membebaskan Khaibar. Jodha mengulurkan tali dan Khaibarpun naik melalui teli tersebut.
Setelah Kahibar naik, jodha menyuruh langsung pergi. di Tengah putus asa karena sikap Jalal, Jodha ingin masuk ke dalam sumur, namun dicegah oleh Khaibar. Khaibar pun membawa Ratu Jodha di pundaknya.

Di Istana Jalal mencari Jodha, tetapi tidak menemukannya. Sementara itu Ratu Jodha bersama Khaibar, Khaibar terus membawa JOdha memasuki hutan. Jodha melawan namun karena kepalanya terkena pohon akhirnya Jodha pingsan.
Prajurit yang mengetahuinya langsung melapor ke Jalal bahwa Jodha telah diculik Khaibar. Jalal sangat marah dan bertanya bagaimana bisa Khaibar keluar dari sumur. Prajurit tersebut mengatakan bahwa Jodha telah membebaskannya karena kasihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes