Rabu, 25 Maret 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 349, PEREBUTAN HUSSAIN ANTARA RATU JODHA DAN RATU RUKAIYA

Zeenat berhasil membuat hussain menjilat racun ketika Jalal datang. Zee dengan cepat menyembunyikan racun. Jalal mengambil Hussain dan menggendongnya. kemudian berpesan kepada Zee untuk menyampaikan ke Ruks, jalal membawa Hussain. Zee terkejut karena jari racun palsu hilang telah hilang. 


Sambil berjalan, Jalal berkata kepada Hussain bahwa ibunya sangat mencintainya. Jalal menempatkan hussain ke bahu, jari beracun jatuh di tanah, tapi jalal tidak melihatnya. 

Aku melihat anakku telah bersama Jalal. Aku langsung menyambutnya dan menciumnya. Aku sangat berterimakasih kepada suamiku. Tapi aku khawatir Jalal telah membuat masalah dengan Ruks. Jalal malah mengatakan hussain tersenyumku dan memintaku untuk bermain denganku. Tiba-tiba hujan datang, kami bertiga berteduh. Jalal menggodaku, katanya aku terlihat sudah tua. Aku menggodanya bahwa masih banyak gadis yang bisa kau nikahi, karena kau kaya dan raja. Jalal membiarkanku bermain dengan Hussain. Jalal mengatakan, senang melihatku kembali tertawa. 

Ruks datang dan berteriak marah, mengapa Jalal mengambil Hussain. Jalal menjawab karena ia ingin bermain dengan Hussain. Ruks mengambil husain dariku dan mengatakan saatnya hussain makan. Ruks membawa hussain meninggalkan mereka, Aku kembali sedih... hiks...........

Di kamar, Ruks bermain dengan hussain, ia memanggil Zee. Zee datang ke sana, ruks berkata bahwa dia hanya mempercayai Zee. Ruks akan keluar sebentar, dan Zee tidak boleh meninggalkan ruangan bersama Hussain. dan tidak boleh memberikan Hussain kepada sisapapun termasuk Jalal. Zee duduk dan mulai menyusui Hussain. dan menawari Ruks untuk beristirahat. Tapi Ruks tidak mau beristirahat. Zee berpikir, karena jari beracun itu tidak berhasil ia temukan. 

Pada malam hari, zee mencari jari beracun itu di area taman. Salima datang sehingga dia melemparkan cincinnya. salima menanyakan apa yang  dilakukan di sini? zee mengatakan bahwa ia mencari cincin yang hilang nya. Salima mengatakan akan membantu mencari. Dan dia berhasil menemukan cincin. Salima melihat jari Zee kelihatan seperti terbakar. Salima mengajak Zee untuk menemui tabib. 

Jalal mengatakan kepadaku, dia minta maaf karena perilaku ruks. Tapi aku sudah merasa bahagia hari ini walau hanya sebentar. Ruks adalah pelindung dan sangat mencintai Hussain. Jalal berjanji akan mengambil Hussain dari ruks. Tapi aku menolaknya. Aku memang telah kehilangan Hassan tapi tidak berarti aku mengambil hussain kembali dari ruks. Jalal mengatakan bahwa dia tidak suka cara Ruks merebut Hussain dariku. Dia harus tahu kalau jodha sudah banyak berjasa pada Ruks. Jalal akan bicara padanya untuk berlaku sopan, kalau tidak Jalal akan memaksa Ruks menyerahkan Hussain. 

Ruks batuk dan mulai merasakan sakit. Zee mengambilkan makanan dan minuman untuk Ruks. 
by NoerZulfa
Ruks bermain dengan hussain, jalal datang ke sana dan mengatakan bahwa Ruks harus ingat bagaimana RUks memohon bayi kepada Jodha, dan Jodha dengan rela memberikan anaknya. kenapa Ruks telah berlaku tidak adil kepada Jodha. Bahkan ketika Dadisa menyentuh cucunya pun tidak boleh. Jadi jangan pernah berpikir mereka akan merebut Hussain. Jalal hanya ingin Jodha bertemu anaknya kadang-kadang saja. Ruks mengatakan bahwa dia ingin memastikan hussain aman. Sekarang hanya Hussain kebahagiaan Ruks, karena dia tidak akan memiliki keturunan. Hassan meninggal karena Jodha, sekarang mengapa Jalal melindunginya. Jalal berteriak marah. dan akan menampar Ruks. 


Tiba-tiba Ruks merasa sakit perut dan akan muntah. Jalal memegang ruks dan memanggil tabib. Ruks pingsan. Jalal menyesal, seharusnya ia tidak berteriak padanya. by NoerZulfa. Tabib memeriksanya, Ruks demam dan Ruks minta tabib mengobatinya karena dia ingin menjaga Hussain. Saran tabib, Ruks harus menjauh dari Hussain selama seminggu supaya tidak tertular. Ruks mempercayakan pada Zee, tapi Jalal dan hamida lebih setuju kalau Jodha yang akan mengasuhnya. Ruks harus fokus pada kesehatannya. Jalal mengambil Hussain dan membawanya dari sana ....SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes