Senin, 09 Maret 2015

Sinopsis Jodha Akbar 305, Petualangan Ratu JodHa diculik Khaibar

Jalal berdiskusi dengan Atgah Khan tentang Jodha. Jodha selalu menggunakan rasa kemanusiaannya walaupun itu membahayakan dirinya. Dan jalal berjanji tidak akan mengampuni Khaibar.
 Di HUtan Jodha masih terbaring tak sadarkan diri, Khaibar resah, namun akhirnya jodha bangun dan terkejut melihat sekelilingnya
jodha terbaring tak sadarkan diri di hutan, Khaibar resah dan mencoba untuk membangunkannya,akhirnya jodha bangun dan terkejut melihat sekelilingnya. Khaibar bangkit dan berusaha memanggil Jodha. Jodha meminta Khaibar untuk melepaskannya dan pergi ke desa, tetapi Khiabar tidak mau melepaskannya.

Sementara Prajurit mengumumkan ke desa terdekat bahwa para warga harus menyelamatkan Ratu Jodha yang diculik oleh Khaibar.


Masih di hutan, Khaibar menarik jodha, jodha mulai panik dan takut karena Jalal pasti marah kepadanya. Di lain tempat Jalal sudah sampai di hutan untuk mencari JOdha.

Khaibar mengambilkan air dan buah-buahan kepada Jodha tetapi Jodha malah membuangnya. khaibar marah dengan cara meraung - raung, namun jodha menampakkan wajah yang tidak takut kepada Khaibar.  Khaibar masih mencoba membujuk jodha, namun tiba-tiba hujan turun, jodha berdiri di bawah pohon, jodha melihat pondok dan mengatakan kepada orang pemilik pondok untuk membantunya. Namun orang-orang lari ketakutan karena melihat Khaibar. Khaibar melepas pintu pondok dan menaungi Jodha dengan papan tersebut sehingga Jodha tidak kehujanan.

Jalal sampai ke desa bersama Maan Singh dan menanyakan kepada warga desa. dan warga menunjuk ke arah hutan. Syarif mengatakan kalau dulu Jodha memberi petunjuk dengan melepas perhiasan, namun sekarang tidak ada petunjuk apapun.


Akhirnya hujan akhirnya berhenti. jodha duduk di atas batu, Khaibar datang dan memegang tangannya, Namun JOdha mengelak. Jodha lapar dan memegang perutnya. Khaibar seakan tahu dan mengambilkan kelapa, memecahlkannya dan minum isinya. Mereka menikmati buah kelapa.Khaibar tampak bahagia.

Khaibar merasa mengantuk dan ingin tidur namun dia tidur dengan memegang duppata Jodha. dan Jodha berfikir bahwa dengan Khaibar menahan kain syari nya berarti Jodha tidak boleh pergi.
                                                                                                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes