Rabu, 25 Maret 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 347, KUNJUNGAN RAJA BHARMAL DAN NENEK JODHA

Aku menghadap Kanha.Aku marah kepada Kahna, mengapa Kanha tidak mau melindungi anakku. Aku keluar dari ruangan, di sana ada Ibu Hamidah dan Salima. Mereka mencoba menenangkanku. AkU menangis, ku lihat Moti juga menangis. Aku mendengar Hussain menangis, Aku bangkit, aku merasa Hussain memanggil namaku. Aku berlari ke kamar Ruks. Ruks sedang menunggu Zee untuk menyusui.. Aku datang ke Hussain, menggendongnya dan kemudian menyusui Hussain. Ketika Ruks akan mengatakan sesuatu, Salima menahannya. Membiarkanku bersama Hussain. Hussain merasa damai denganku. 



Di ruangan yang lain, Jalal bersama Hamidah. Jalal menangis, mengapa takdir keturunannya belum dituliskan saat ini. Hamidah minta untuk menenangkan Jodha, karena Ruks tidak sanggup. Jodha mendekati Hussain, dan kenyataannya Jodha adalah ibu Hussain. Jodha saat ini sudah tidak mempunyai anak, dan Jodha merasa damai berada dekat dengan Hussain. 

Jalal datang ke kamarku, Jalal menawariku makan, namun aku tidak lapar. Sungguh aku tidak mau makan. Jalal membujukku. Jalal mengatakan "Kau tak bisa menghancurkan dirimu sendiri JOdha" Jalal keluar dari kamar dan berpikir bagaimana cara minta Hussain dari ruks. Bagaimanapun Hussain adalah anak jodha ?  by NoerZulfa Zee datang dan mengatakan hussain adalah anak biologis jodha dan bisa membawanya kembali. Ruks mengatakan bahwa ada perjanjian bahwa Hussain adalah anak Ruks. Dan Jalal sudah menyetujui perjanjian itu. 

Jalal datang ke kamar Ruks, ia memberkati hussain, Jalal mengatakan Kepada ruks yang kau percaya, bahwa Akulah temanmu. Ruks mengangguk. Jalal mengatakan bahwa dia tidak sanggup melihat Jodha bersedih. Maka ia akan mengambil hussain untuk Jodha. Ruks terkejut. Jalal mengatakan lagi bahwa Jodha telah membuat Ruks bahagia, dan sekarang Jodha sedang bersedih, Jodha telah kehilangan iman dan kehidupan sekarang. Jalal memohon bahkan kalau perlu akan mengemis. Ruks mengatakan untuk memberikan ketenangan satu istri, Jalal akan mengorbanlan ketenangan istri lainnya? Ruks yakin Jodha sanggup melalui semua itu, tidak adil kalau harus merebut dari yang lain. Ruks memeluk Hussain erat-erat. Ruks berkata, ini bukan tentang persahabatan, Ruks tidak bisa hidup tanpa Hussain. by NoerZulfa. Ruks tidak mungkin memberikan anaknya. Jalal sedih dan meninggalkan Ruks. 

Raja Bharmal dan dadisa datang ke agra untuk menengok cucu mereka, Dadisa sangat bersemangat. Jalal di kamarnya bersama denganku (JOdha). Jalal memasangkan perhiasan di dahiku. Memelukku dan mengatakan kalau semua akan baik-baik saja. Kami menangis bersama. Pelayan datang dan mengatakan kalau raja dari Amer telah datang. Mereka datang di kamar Jalal. Nenek Dadisa bertemu denganku dan memberikan dia hadiah untuk kembar, Nenek memintaku untuk menerima hadiah. Aku tegang dan pucat melihat nenek. Nenek menanyakan apa yang terjadi. Jalal menuntunku. Ayah Bharmal bertanya mengapa aku menyimpan patung Dewa Kahna? Aku mengatakan baru tidak ingin melihatnya. Jalal menjelaskan bahwa satu dari si kembar telah meninggal. Nenek Dadisa terkejut dan hadiah di tangannya terjatuh.......... SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 348

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes