Rabu, 25 Maret 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 348, HUSSAIN ANAK RATU JODHA AKBAR AKAN DIKIRIM KE AMER

Di ruang sidang, Dadisa berkata kepada Jalal bahwa shaguni bai mengatakan bahwa anak-anak harus lahir di istana, tetapi mereka lahir di luar istana maka itu memungkinkan kutukan Maham anga terjadi. Maka Dadisa menyarankan supaya Hussain dan Jodah dikirim ke Amer, sampai Hussain besar. Mereka akan dirawat dan perlakukan dengan baik. Jalal akan mempertimbangkan. Dadisa mengatakan bahwa Jodha pasti setuju. Namun Jalal mengatakan bahwa ia bericara tentang Ruks. Dadisa terkejut. 
 Qasim terlihat Gugup, Kemudian ia menemui Zee dan mengatakan bahwa Hussain akan di kirim ke Amer. Di Amer Zee tidak akan  aman karena rajvanshies pintar dan dapat menangkap Zee. namun Zee akan meyakinkan Ruks supaya Hussain tidak dikirim ke Amer.

Zee menceritakan kepada ruks kalau Hussain akan dikirim ke Amer. Ruks tidak akan membiarkan hussain pergi ke Amer dan Zee memprovokasi bahwa kalau Hussain dikirim ke amer sudah pasti Hussain akan kembali ke JOdha. Mereka mencoba merebut Hussain dari Ruks. Zee berpikir bahwa kutukan itu pasti terjadi di istana ini. 


Pelayan datang dan berkata kepada ruks, Jalal telah memanggilnya di ruang sidang. Dengan tegang Ruks datang bersama hussain. Dadisa dan Bharmal sangat bahagia melihat hussain.Bharmal mengatakan dia sangat gemuk, dadi mengatakan dia sangat lucu, dia memberkati hussain. Dadisa ingin mnggendong Hussain , tetapi ditepis oleh Ruks. Bharmal dan dadi terkejut. Jalal mengatakan kepada ruks bahwa mereka datang ke sini untuk melihat cucu mereka, jadi Ruks harus memberikan kepada mereka. Ruks tetap menolak dan tidak akan memberikan hussain kepada siapa pun. Kata Ruks : Mereka datang di sini untuk merebut Hussain dari Ruks. Dan akan membiarkan hussain terpisah dari Ruks. Ruks minta maaf tapi hussain adalah milik Ruks, satu anak sudah hilang dan Ruks tidak bisa mengambil risiko. Ruks pergi dari ruangan. Dadisa menangis. Jalal hanya bisa memandangnya dan minta maaf. 
 
Aku masih termenung di kamarku. Aku ingat lagi kutukan Maham. Moti dan Zakira berbincang tentang ku.Hassan telah dikandung selama 9 bulan  dan sekarang sudah hilang. Mendengar itu aku marah dan menyuruh mereka diam. 


Zee datang ke kamar Ruks kamar dan menemukan penjagaan yang ketatdi luar kamarnya. Para pelayan saling berkata kalau Ruks sangat protektif terhadap Hussain. Zee berpikir,  Dengan pengamanan yang begitu ketat, bagaimana Zee bisa memberi racun kepada Hussain?.

Moti memintaku untuk duduk, Aku  mengatakan hussain dalam bahaya, perasaanku mengatakan demikian. Aku harus melihatnya. Dia membutuhkan aku. Tapi moti mengatakan bahwa Ruks tidak akan mengizinkanku. Jalal datang, Aku berkata kepadanya kalau aku sangat yakin Hussain dalam bahaya. Moti tidak mengizinkan aku pergi maka aku minta tolong Jalal untuk pergi memeriksa hussain, Aku merasakan hal sama saat Hassan akan meninggal. Jalal mengatakan hussain baik-baik saja, Penjagaan sangat ketat dan ruks juga menjaganya. Jalal mengajakku untuk keluar ruangan. by NoerZulfa

Ruks mengatakan kepada Zee bahwa Ruks akan mandi dan minta Zee menjaga Hussain. Hoshiyar juga harus Hussain, . jangan sampai ada orang yang menyentuh Hussain. hussain tidur dan Zee menjaganya.

Jalal menggandengku berjalan di taman. Kami berjalan bergandengan tangan. Aku merasa lelah dan ingin duduk. Aku menyandarkan kepalaku di pundak jalal. Aku merasa bahwa Hussain delam bahaya. Ini adalah situsai yang sulit. Aku tetap memohon kepada Jalal untuk memeriksa Hussain. Jalal pun setuju untuk ke kamar Ruks. Jalal minta Moti untuk menjagaku.  by NoerZulfa

Zee memeriksa ruangan dan memastikan tidak ada orang kecuali Hosyiar. Zee berkata pada Hosyiar bahwa Ruks telah memanggilnya. Hoshiyar merasa tidak mendengar tapi tetap datang ke ruang mandi. Zee mulai menjalankan aksinya.

Aku berkata kepada Moti kalau hatiku tidak tenang. Aku merasa Hussain dalam bahaya. Moti membujukku supaya tidak khawatir, Jalal sedang menuju ke kamar Ruks. 

Zeemenggendong Hussain dan memasang racun di jarinya dan membuat Hussain menjilatnya. Tiba-tiba Jalal datang dan melihat semuanya. Zee terkejut ........ SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes