Selasa, 24 Februari 2015

Sinopsis Jodha akbar episode 302, Kasus Atifa dan Cinta Jodha

Khaibar sedang diseret di sumur, ia dilemparkan ke dalamnya. Nissar, Sang pawang melihat semua dari persembunyiannya dan akan menyelamatkannya, namun ketahuan oleh Syarifudin.Mereka tidak akan membiarkan Khaibar dan Nissar melukai Jalal, dan menyentuh Jodha. Syarif menanyakan untuk siapa Nissar bekerja. Nissar mengatakan kepadanya bahwa ia bekerja untuk mahaC, dia memerintahkannya untuk menculik jodha, dia memberi peta gua rahasia di istana, kemudian Sharif membunuh dia dan mendapat peta, sharif berpikir bahwa hanya dia yang tahu tentang gua rahasia untuk harem dan Jalal belum mengetahui jalan rahasia tersebut.
Jalal berlatih pedang ketika atifa datang ke sana. Atifa mengatakan bahwa ruks ingin menemuinya, namun Jalal menolak dan malah mengobrol dengan Atifa.
Ruks menemui Jodha dan bertanya apakah akan pergi ke Mandir, jodha mengatakan ya. Ruks mengatakan orang lain akan  membutuhkan doa-doa ini, tapi bukan untuk Ruks.

Atifa menyeka keringat Jalal setelah bermain pedang. dan Jodha melihat itu menjadi marah dan pergi. .
Ruks melihat jodha marah dan memanggilnya, jodha pergi ke dia, Ruks menjelaskan tentang kedekatan Jalal dan Atifa. dan pernah berburu bersama ketika Jodha sedang sibuk mengurus Khoibar. Dan tidak selamanya Jalal akan bersama Jodha.dan apabila Jalal bosan dia bisa saja pergi bersama wanita lain.

Jodha datang ke kamarnya dan ingat bagaimana jalal mengatakan bahwa dia memiliki tahta atau tidak tapi dia akan selalu mencintai jodha, namanya akan bersama dengan jodha. Jodha melihat kahna dan mengatakan bagaimana Anda bisa membiarkan hal ini terjadi dengan saya? Jalal selalu berkata bahwa hanya ada Jodha di hatinya. Jodha menangis dan dihibur oleh Moti. Jodha mengatakan bagaimana bisa, Jalal adalah hidup dan cintanya' Apakah benar bahwa jalal tidak mencintai lagi, apakah benar bahwa Jodha tidak dalam hatinya lagi, apakah ini hukuman dia mencintainya, aku pergi dari dia hanya untuk beberapa hari tapi bagaimana dengan mudah ia berpaling.
Salima datang ke sana dan Jodha menangis dan memeluk pada Salima.Jodha belum percaya bagaimana ia bisa melupakan Jodha dan mencintai yang lain.Salima memberi semangat ke Jodha supaya dia berbicara pada Jalal.

Todar mengatakan pada Jalal bahwa Syarif sekarang sudah menangkap Khoibar dan akan membunuhnya. Dia adalah utusan mahaC itu, Jalal marah akan melakukan tindakan terhadap mahaC. Todar juga mengatakan kalau suami Atifa akan meninggalkan istana setelah Eid.

Jalal datang ke kamar atifa, dan melihat Atifa menangis. Atifa tidak ingin meninggalkan Jalal dan merasa aman jika bersama dengan Jalal. dan Jalal juga tak akanmembiarkan Atifa pergi... (sebelll deh... begitu mudah Jalal melupakan Jodha).
Suami atifa melihatnya, dan memperingatkan tentang dosa kepada Atifa. Jalal mengatakan bahwa suami atifa telah tidak adil dan tidak memberi kebahagiaan kepada Atifa. Suami atifa pun membalas bahwa Jalal sebagai Raja yang telah menguasai India telah berbuat tidak adil dan memberi contoh yang tidak baik. Jalal pun marah dan meninggalkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes