Minggu, 22 Maret 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 340, Kehadiran Zeenat dan Qosim, Dendam masa lalu terhadap Raja Humayun Ayah Raja Jalaludin


Ruks mengambil Hussain dari ayunannya karena menangis. namun Ruks tidak bisa menenangkannya. Hosyiar mencoba membantu dengan menyanyikan lagu, namun Hussain tetap menangis. Ruks mencoba segala cara untuk menghentikan tangisan hussain namun tidak berhasil.

Salah seorang Ratu datang menemui Ruks dan mengatakan bahwa jika anak menangis itu mungkin karena tidak nyaman. Mungkin Hussain sudah bisa merasakan bahwa Ruks bukan ibunya. Ruks sangat kesal dan marah dan menyuruh Ratu itu pergi.

Tabib datang untuk memeriksa anak-anak Jalal dan jodha.Jodha mengatakan bahwa dia akan mengasuh anaknya dengan tangannya sendiri, sehingga dia bisa menangani pendidikannya. Jadi dia tidak perlu pengasuh untuk mengasuh Hassan. Hamidah tersenyum.
Jalal menatap jodha dan bertanya, apakah Jodha bisa melakukannya. Jodha meyakinkan bahwa ia bisa melakukannya karena ia ibunya.
Hussain menangis di pangkuan Ruks. Jodha mengambil Hussain, Jodha menimang-nimang Hussain dan Hussain berhenti menangis. Ruks menatap heran Hussain langsung diam di gendong Jodha. Jalal dan hamida tersenyum. Jodha pun menawarkan diri kepada Ruks untuk menjadi pengasuh Hussain. Ruks marah dan mengambil paksa Hussain dari tangan Jodha. Jodha hanya bisa pasrah dan bersedih. Ruks memperingatkan Jodha untuk tidak mendekati Hussain dengan cara apapun. Ruks akan memastikan bahwa Jodha akan jauh dari Hussain. Ruks akan mencari pengasuh dengan bantuan Gulbadan. Jodha merasa terluka dan menangis. Hamida, jalal dan salima hanya bisa memandangi jodha dengan sedih.

Kalau cerita ttg syarif dikit aza yaaa........... (penginnya cerita Jalal - Jodha ajah) by NoerZulfa
Syarif berdiskusi dengan mentri lainnya karena Jalal menurunkan gajinya, dan tidak mau bekerja dengan gaji kecil. Ayah syarif menambahi bahwa pengadilan sekarang banyak diisi orang-orang Hindu.
Mehtab menangis, Syarif mencoba menenangkan, Mehtab tambah kencang menangis. Syarif marah dan bertampang menyeramkan kepada bayinya. Baksi datang dan mengatakan kepada Syarif supaya bersikap lembut kepada Mehtab.

di Ruangan, Jodha sedang memakaikan pakaian hassan, dan memberi sirup kepada Hassan. Jodha menyuruh moti untuk memanggil Hosyiar supaya membawakan sirup juga untuk Hussain.


Jalal datang dan duduk disamping Jodha, merasakan kekhawatiran Jodha. Jalal mengatakan jangan khawatir, Ruks akan menjadi ibu yang baik. Tapi sebagai ibu, perasaan Jodha tidak bisa dibohongi bahwa dia merasa tidak puas kalau orang lain yang mengurus anaknya.

Pelayan datang dan mengatakan bahwa Mirza Qasim dan istrinya Zeenat telah datang dari Kabul.

Maan singh menerima Mirza Qasim dan Zeenat. Mereka lalu pergi di ruang suidang. Jalal bertemu Qasim , sementara Zeenat bertemu Hamida dan para ratu. by NoerZulfa
Jalal mengatakan pada Qasim bahwa Hassan dan Hussain telah lahir dengan mengalami banyak kesulitan. Qasim pun mengatakan bahwa anak-anak itu sunggug sangat berharga. Zeenat pasti mampu merawat mereka dengan sangat baik. Qosim pun membawakan  hadiah untuk anak-anak Jalal.

Zeenat menemui Jodha dan memberikan sebuah hadiah pada Hassan, Jodha mengucapkan terima kasih dalam bahasa Urdu. Zeenat memuji Jodha karena seorang Rajvanshies telah belajar budaya Mughal. JOdha mengatakan karena dia adalah istri Raja Mughal. Gulbadan berkata bahwa Jodha telah mengurus anaknya dengan sangat baik, namun Ruks sangat membutuhkan pengasuh yang bisa dipercaya.

Jalal, Gulbadan dan ruks berdiskusi, Ruks yakin Zeenat akan menjadi pengasuh yang baik, Ruks sangat uakin karena Qasim mengatakan bahwa Zeenat sangat ahli dalam menangani anak.Jalal meminta memikirkan kembali keputusannya, karena mereka baru pertama kali melihat Zeenat. Tapi Ruks sudah sangat yakin dan Jalal pun setuju.

Hussain menangis dan  Ruks menimang Hussein. Zeenat meminta ruks untuk memberikan hussein kepadanya. Zeenat mengatakan bahwa anak-anak butuh cinta dan dia akan mudah membuatnya tidur. Zeenat datang ke jendela dan berpuisi supaya Hussein cepat tidur. Tiba-tiba Zeenat memperlihatkan wajah jahatnya dan akan membuang Hussein ke jendela. Namun dari belakang Ruks menanyakan apa yang dia lakukan. Zee bilang kalau dia telah membuat Hussein tertidur. Zee berfikir dia akan segera menyelesaikan misinya. by NoerZulfa

Zeenat bertemu Qasim, Qasim mengatakan Jalal berpikir bahwa mereka datang untuk mengasuh anak-anak, padahal ingin menghancurkannya.


Gulbadan bertemu Jodha.Jodha merasa khawatir dengan anaknya.Gulbadan menerangkan kepada Jodha bahwa Qosim adalah anaknya Kamran. Kamran adalah saudara Humayun, Humayun sangat mencintainya tapi Kamran selalu berpikir bahwa Humayun bukan saudaranya. Kamran memiliki dendam terhadap dirinya dan Kamran mempunyai rencana untuk membunuh Humayun tetapi selalu tidak berhasil, sehingga Humayun membuatnya buta dan menjauhkannya dari Kerajaan Mughal.  Qasim adalah anak Kamran, dia adalah orang yang baik tidak seperti ayahnya,  tapi kita tetap harus berhati-hati. Jodha akan melindungi anak-anaknya dari masalah.SINOPSIS JODHA AKBAR EPISODE 340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes