Minggu, 31 Mei 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR 510, CANTIKNYA RATU JODHA MENGENAKAN GAUN DARI RATU INGGRIS

Jodha Akbar Episode 510, 21 Mei 2015 Zee TV

Laboni membuat Jalal berbaring di tempat tidur, ia membelai wajahnya. Sementara itu Jodha merasa ada sesuatu yang kurang beres, melakukan pooja dan menyanyikan pujaan untuk Dewa Kanha. Tiba-tiba Shahensa mendengar Jodha bernyanyi. Shahensa tersadar dan terkejut mengapa ia berada di kamar Laboni. Shahensa langsung bangkit tak mengerti. Di kamar lain, Dammu terkejut karena boneka nya berputar-putar melawannya menampakkan kalau sihirnya sudah tidak berhasil. Dengan linglung Shahensa meninggalkan Laboni, Laboni marah sambil melotot sehingga barang-barang di kamarnya pun ikut terjatuh. 
Shahensa memasuki kamar. Jodha sedang melakukan Aarti dan memohon kepada Dewa Kanha untuk terus melindungi keluarga. Jodha pun pamit ke Moti akan ke kamar Shahensa. 

Hoshiyar masih bingung apa yang terjadi pada dirinya. mengapa ia telah berkata lancang dan diluar kendali kepada Ratu Ruks. Hosy bertemu dengan tabib untuk minta obat, namun ketika tabib bertanya tentang penyakitnya, Hosy yang belum lepas dari pengaruh sihir Dammu, malah marah-marah dan mengatai-ngatai tabib seperti penyihir. Tabib akan melaporkan kepada Ratu Ruks karena telah berlaku tidak sopan kepada tabib kerajaan.

Jodha datang ke kamar Shahensa, dan membangunkan Shahensa. Shahensa mengatakan tidak mengerti mengapa ia berada di kamar Laela/laboni. Laboni datang dan menjelaskan bahwa Shahensa datang untuk bermain catur. Dan Shahensa kalah sehingga langsung meninggalkan kamar. Jodha mengatakan, memang begitu kebiasaan Shahensa, tidak terima kalau kalah. Jodha pun mempersilakan Laboni keluar ruangan. Jodha berkata kepada Shahensa, "kalau ingin bermain catur, ajaklah aku Shahensa. Aku bisa menemanimu. Sehingga tidak mengganggu orang lain" 
Shahensa tersenyum mendekatkan diri pada Jodha dan memeluknya.  Laboni yang masih berada di luar tirai, melihatnya dengan pandangan yang marah. 

Moti datang ke Jodha dan mengatakan patung Kahna menghilang. Jodha terkejut dan bertanya siapa yang melakukannya? Moti mengatakan Leela melakukan ini, Jodha mengatakan mengapa dia akan melakukan hal seperti itu? Moti mengatakan tidak tahu, Aram yang telah melihatnya. Jodha datang ke Aram dan bertanya tentang Kanha? Aram mengatakan kalau dia tidur ketika Leela datang di kamar, ia meminta pelayan untuk mengambil patung Kahna. Jodha pun menyuruh Moti untuk memanggil Laboni. 

Di kamar Laboni, Dammo mengatakan untuk apa Laboni yang mengambil patung Kanha? Laboni mengatakan dia tidak bisa melakukan apa yang saya inginkan karena ada patung itu. Patung itulah yang selalu menghalangi sihir mereka, Dengan mengambil patung ini maka tidak ada yang bisa menghentikan sihir mereka. Dammu berkata, bahwa mereka harus menunggu bulan purnama lagi. Moti datang menyampaikan bahwa Ratu Jodha telah memanggil Laboni.

Laboni datang ke kamar Jodha. Semua Ratu telah menunggu di sana. Jodha bertanya apakah Laboni datang ke kamarnya malam itu?  Laboni mengatakan ya. Jodha menanyakan, "Mengapa ia mengambil Patung itu. Patung Kanha sangat penting dan berharga bagi kehidupanku. mengapa kau mengambilnya?" Laboni mengatakan bahwa patung itu patah, jadi kurang sempurna kalau kita melakukan pooja. Jodha tidak percaya, karena sebelumnya melakukan pooja dan patung Dewa Kanha baik-baik saja. Laboni mengelak, "Apakah anda tidak percaya padaku" Akhirnya Laboni mengajak semuanya untuk melihat patung Dewa Kanha di kamarnya. Jodha melihat patung Dewa memang retak di bagian tangan. Shahensa menyuruh Moti untuk membawa patung itu ke tukang untuk diperbaiki sehingga bagus seperti semula. Laboni pun "pura-pura" menghibur Jodha.

Jodha datang ke kamar Shahensa dan mendapatinya sedang minum Anggur. Jodha menyuruh pelayan untuk mengambil minuman itu dan mengatakan pada Shahensa, bahwa akhir-akhir ini Shahensa mulai banyak minum. 
Pelayan datang mengatakan duta Inggris datang ingin bertemu dengan Shahensa. Shahensa dan Jodha pun menemui mereka. Duta berkata bahwa Ratu Inggris ini telah mengirimkan hadiah untuk Jodha, Shahensa mengucapkan terima kasih, Jodha menerima hadiah, sebuah gaun pesta berwarna pink. Shahensa menanyakan gaun ini digunakan pada saat acara apa. Duta pun mengatakan bahwa gaun itu cocok untuk "Balldance"(semacam dansa). Shahensa tidak mengerti. Akhirnya Duta dari Inggris mencontohkan gerakan-gerakan bersama dengan ajudannya. Shahensamengucapkan terima kasih untuk hadiahnya.






Di kamar, Shahensa meminta Jodha untuk mencoba gaun pemberian Ratu Inggris tersebut. Jodha agak keberatan namun Jodha mau mencobanya juga. Ketika Jodha kembali, Shahensa sangat terpukau. Jodha terlihat sangat cantik dan beda dari sebelumnya. Shahensa sangat terpesona sampai tidak bisa mengalihkan pandangan dari Ratu Jodha. Ratu Jodha hanya tersenyum malu-malu. By NoerZulfa. Episode selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes