Senin, 23 Februari 2015

SINOPSIS JODHA AKBAR - RAJA JALALUDIN AKBAR EPISODE 301, kasus ATIFA

Jalal berencana untuk menghukum mati khaibar di depan umum dan jalal sudah menjatuhkan hukuman tersebut,namun jodha meminta jalal untuk membebaskannya karena jalal sudah berjanji apa yang diminta jodha akan ditepati,jadi jalal membebaskan khaibar dari hukuman mati

Jalal sangat marah kepada jodha, hal itulah yang membuat Jalal dan Atifa saling deka. Jalal mengungkapkan kalau dia mencintai Atifa.

Jalal sedang berlatih pedang dengan beberapa prajurit, dia nampak garang dengan pedangnya itu, sementara yang lain menonton. Jodha meminta pada Todarmal untuk diberi ijin berbicara dengan Raja.Namun Todarmal keberatan..Jodha menemui Hamida,  menanyakan apakah dia telah melakukan kesalahan dengan melakukan hal yang baik di bulan Ramadhan, dia melarang membunuh.Ratu Hamida menenangkan Jodha bahwa rasa cintanya akan mengalahkan Kemarahan Raja.

Semantara itu Atifa memberikan uang pada suaminya dan meminta suaminya untuk segera pergi. Namun suaminya akan pergi setelah lebaran eid. Sharifudin melihat mereka berdua dan heran mengapa Suami atifa begitu jahat, padahal Atifa begitu baik padanya.

Jalal menemui jodha,Jalal tampak serius dan menganggap Jodha telah memanfaatkan janji janji Raja. Raja pikir, JOdha menggunakan janji-janji Raja untuk melemahkan Raja dan untuk menunjukkan pada dunia bahwa Raja tidak berdaya di hadapan istrinya sendiri. dengan kepandaian argumennya Jodha mengatakan bahwa dia selalu ingin menjaga kehormatan Raja. Kehormatannya adalah segalanya. Namun Raja tetap pada pendiriannnya. Jodha tampak sangat sedih dan menangis.

Pada malam hari jalal sedang duduk, sharifudin menemui jalal dan berkata," Yang mulia kau adalah penguasa kerajaan tapi istrimu membuatmu tampak lemah dan orang-orang melihatnya hari ini.".Jalal berucap aku akan menjadi raja kejam sekali lagi.raja yang tak punya perasaan supaya musuh dan orang gentar.

Atifa ada di kamarnya, Suaminya berpura-pura membaca buku, dan meminta Atifa menutup pintu kamar.Namun tiba-taba Raja datang dan ingin menemui Atifa.

Sementara itu Jodha menemui Raja ke kamarnya namun ternyata tidak ada di kamarnya.
Jodha masih mencari Raja. dia mencari ke kamar Atifa namun Atifa tidak mengakui kalau Raja ada di kamarnya..

Di kamar atifa Jalal berkata, bahwa saat ini sedang sedih dan merasa cintanya pada Jodha hanyalah masa lalu.

Maham lewat dan melihat mereka.Atifa memberitahu jalal, bahawa ada pengkhianatan dari Lahore ada mahchuchak di balik ini. dan menginginkan Jalal menyerang. namun Jalal menolak karena Mirza adalah saudaranya dan tidak akan mulai perang sebelum didahului.seementara Khalbar tidak jadi dibunuh tetapi hanya dipenjarakan saja.
Mendengar Jalal semakin dekat dengan Atifa, Ruq memanggil Atifa.

Ratu Jodha akan pergi berdoa ke kuil bersama moti karena merasakan hal yang tidak baik.Dalam perjalanan dia melihat beberapa orang membicarakan Khaibar. Khoibar dipenjarakan di tempat yang tidak layak. Jodha berkata,Itu sangat buruk, lebih buruk dari hukuman mati, Moti menasehati, lebih baik jangan mempedulikan orang-orang yang tidak ada hubungannya denganmu, sebaiknya fokus pada yang mulia sehingga dia tidak pergi jauh dari diri Jodha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by http://www.facebook.com/SMNurhayati' - Premium Blogger Themes | Facebook Themes